Senin, 20 April 2015

Still Merindukan Mr. H



14 April 2015

Dear Allah...
Malam ini saat aku menyalakan laptop tiba-tiba saja hatiku tergerak untuk membuka satu file yang berisikan surat dan sebuah note tentang semua sms mulai dari kenal dia, dekat dengannya, saling memberi perhatian satu sama lain dan sampai akhirnya benar-benar menghilang tanpa kabar bagai ditelan bumi. Dan lagi-lagi aku tak bisa membendung air mata ini, semakin kubaca setiap kata didalamnya semakin deras air mataku. Allah...ternyata aku masih amat sangat merindukannya. Rasa sakit itu masih nyata ku rasakan, rasa rindu itu masih amat menggebu dan rasa cinta itu belum luntur untuknya. Yaa.. masih dia orangnya, orang yang sama yang selalu ku ceritakan.
Berkali-kali kubaca, tapi aku tetap tak mengerti apa yang membuat kami menjadi saling menjauh. Aku tetap tak bisa memahami mengapa dia begitu mudahnya melupakan setiap moment dan kata-kata manisnya yang telah meracuni semua relung hati dan pikiranku. Ternyata benar yang orang bilang, hanya butuh satu detik untuk mencintai tapi kita butuh waktu bertahun-tahun untuk melupakannya. Apakah itu yang sedang kualami? Apakah ini takdir terbaik untukku dan dirinya?. Tiga Bulan? Ya hanya Tiga Bulan kebersamaan kami, tapi begitu banyak memori yang kurindukan.
Seseorang bertanya padaku “Memori apa yang kau miliki bersamanya dalam waktu sesingkat itu? Sampai-sampai kau begitu meratapinya?”. Orang itu mungkin benar, waktu yang kami miliki memang sangat singkat. Walau kenangan diantara kami tak sebanyak orang yang berpacaran, tapi dalam Tiga Bulan “Dia mampu mengobati luka dihatiku yang 2 Tahun lamanya menyesakkan jiwa. Yang selama ini aku berjuang dalam kesendirian untuk mengobatinya, tapi dalam waktu Tiga Bulan dia mampu melakukannya. Dia membuatku merasakan lagi betapa bahagianya saat kita dicintai dan diperhatikan, yang aku sendiri hampir lupa seperti apa rasa bahagia itu. Tapi dalam Tiga Bulan dia memberiku banyak kebahagian yang tak pernah kudapat dalam hubungan 5Tahunku sebelumnya” dalam Tiga Bulan dia membuat banyak perubahan dalam hidupku, dia pun tak hentinya mencoba mendekatkan aku kepadamu. Tapi aku pun tak bisa memungkirinya dalam Tiga Bulan dia pun memberiku luka dan harapan kosong yang selama Dua Tahun pula harus ku tangisi. Dua Tahun yang sulit yang mampu dia runtuhkan, kini dia bangun kembali menjadi lebih kuat dan kokoh dari sebelumnya.
Allah... Aku merindukannya. Aku rindu dipanggil jelek. Aku rindu saat dia menyebutku bawel. Aku rindu melihat tingkahnya yang cemburu pada setiap laki-laki yang aku bicarakan. Aku rindu melihatnya cemberut, marah dan kadang merengek meminta maaf padaku. Aku rindu duduk disampingnya bercerita banyak hal, berbagi segala kisah dimasalalu. Aku merindukan segala tentangnya... semua tanpa terkecuali!
Allah, aku tak pernah berharap untuk bersama dengannya dalam waktu lama, aku juga tak akan meminta engkau untuk menjodohkan kami, aku tak akan meminta engkau mengembalikan hatinya seperti dulu, aku juga tak akan meminta engkau untuk mengembalikan Tiga Bulan yang berarti untukku. Hanya satu yang aku minta dalam curhatku kali ini “Tolong beri aku satu hari untuk bersamanya. Satu hari dimana aku bisa kembali duduk disampingnya, berbincang tentang banyak hal yang telah kami lalui tanpa satu sama lain disisi masing-masing. Satu hari untuk menggenggam erat tangannya, sebelum aku benar-benar melepaskan tangan itu untuk bahagia bersama yang lain. Satu hari yang akan menghapus kesalah pahaman yang terjadi karena tak adanya komunikasi yang jelas. Satu hari yang akan sedikit mengobati luka yang dia torehkan. Satu hari yang amat kunantikan”. Setelah itu aku akan dengan ikhlas hati melepasnya bersama orang yang dia cintai saat ini, dan aku dengan tulus berdoa untuk dia selalu bahagia.
Allah... jaga dan lindungi Dia selalu, jangan biarkan dia meneteskan sedikitpun air matanya karena cinta dan kuatkan hatiku untuk melepaskan semuanya. Karena hanya satu yang kuharapkan melihatnya selalu bahagia.

“ Yang tak pernah benar-benar ada dihatimu
 15 Mei 1997

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates