Selasa, 21 April 2015

Brondong Manisku...



21 September 2012
      Tuhan...takdirmu sunggung sebuah misteri. aku tak pernah bisa memahami akan jalan yang kau gariskan dalam cerita hidupku. Terkadang penuh dengan senyum bahagia, tapi tak jarang akupun merasa semua ini terasa rumit untuk dipahami, terlalu berliku untuk kutelusuri dan terasa sesak untuk ku jalani. Namun sampai detik ini aku selalu percaya, engkau tak akan pernah menguji diluar batas kemampuanku. Dan kehendakmu adalah yang terbaik diatas segalanya.
      Hari ini syukurku tiada henti untukmu. Dua tahun dari setiap air mata yang ku teteskan kau ganti dengan senyum bahagia. Aku tak tahu harus bagaimana menggambarkan semua perasaan ini. Yang aku tahu, ada seseorang yang membuat hatiku berdebar kembali setelah dua tahun lamanya. Yang aku tahu kini ada seseorang yang begitu memperhatikan aku dengan begitu baik. Yang aku tahu saat ini ada seseorang untukku berbagi segala kesedihan dan beban dihatiku. Seseorang yang membuat hari-hariku yang suram kembali berwarna. Seseorang yang mampu membuatku selalu tersenyum dan tertawa bahagia saat bersamanya. Tuhan, terimakasih kau melimpahiku dengan begitu banyak cinta.
      Tuhan... Engkau tahu pasti siapa dia!
Yaa.. seorang remaja berumur 15 Tahun, yang dengan kesederhanaan dan perhatiannya mampu membuat hatiku berdebar tak menentu. Seorang remaja yang mungkin dalam usianya baru mengenal cinta. Sungguh berbeda jauh denganku yang sudah tahu rasa sakit karena cinta. Tanpa ingin mengurangi rasa bahagiaku saat ini, ada banyak hal yang cukup menggangguku. Perbedaan usia kami yang terpaut cukup jauh, tapi aku tak kuasa menolak perasaan ini. Bolehkah aku mengabaikan semua perbedaan itu, Tuhan? Aku tak mau memikirkan sesuatu yang belum terjadi, aku hanya ingin merasakan dan menikmati setiap kebersamaan kami. Aku hanya ingin menikmati setiap debaran dalam hatiku karenanya. Aku hanya ingin menjalani kebahagiaan ini tanpa ada hal apapun yang mengusik kami berdua.
Ahh.. aku begitu asik bercerita tentang debaran dihatiku, nyatanya aku sendiri tak tahu apakah dia merasakan debaran yang sama dihatinya?. Tuhan.. kau maha membolak balikan hati manusia.  Kumohon jika dia belum merasakan debaran dihatinya untukku, buatlah hatinya berdebar kencang untukku. Buatlah dia nyaman bersamaku dan kumohon jangan akhiri kebahagiaan ini. Rasanya ingin sekali aku teriakkan pada semua orang “AKU JATUH CINTA LAGIIIIIIIIIII”

15 Mei 1997

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates