Senin, 20 April 2015

Tentang Rasa Ini



Aku tak tahu dari mana awalnya rasa ini ada?
Aku tak mengerti kenapa harus kamu?
Yang aku tahu…
Saat pertama melihatmu aku menaruh hati padamu
Yang aku tahu…
Sejak hari itu perhatianku tertuju padamu

Kau memang tak pernah tahu tentang rasa ini,
Tak pernah tahu ada yang selalu memperhatikanmu lebih..
Dan aku pun tak pernah ingin kau tahu…

Aku takut terluka…
Saat tahu kau tak mungkin membalas rasa ini
Aku tak punya cukup nyali…
Untuk mengakui Aku Cinta Kamu
Aku hanya bisa mencintaimu dari jauh
Tanpa berharap lebih…
Berkali-kali aku coba menepis rasa ini
Tapi aku tetap tak bisa…

Entahlah… aku tak mengerti…
Bagiku rasa yang pernah ada untukmu adalah
Bagian terindah dalam hidupku
Walau kita tak pernah punya cerita cinta
Walau kau tak pernah membalas rasa ini
Tapi semua tetap terasa indah bagiku…

Sampai saat ini…
Aku tak pernah berharap lebih padamu
Karena aku tahu aku bukanlah sosok yang selama ini kau impikan
Dan aku tak pernah punya tempat dihatimu…
Tapi satu pintaku…
Izinkan aku mengenalmu lebih dalam
Walau hanya sebatas teman,
Izinkan aku tetap bersamamu walau hanya satu detik
Dan izinkan rasa ini tetap ada sampai aku berhenti mengharap cintamu…


**Puisi ini ditulis pada tahun 2010 saat mengenang cinta yang tak terbalas, cinta dalam diamku (Mr. R ) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates