Rabu, 22 April 2015

Mimpi Indah Semalam



19 April 2015

Beberapa hari ini kulihat dia ada dalam “Recent Update” dimedia ponselku. Rasanya ingin sekali aku menyapanya, sekedar bertanya “Bagaimana kabarmu? Bagaimana ujian kemarin?” ahh, tapi sekali lagi aku tak pernah mempunyai keberanian.
 Aku merindukannya lagi Tuhan!!
“Menyapa tak ada salahnya, jangan terbawa perasaan” itu saran sahabatku. Jangan terbawa perasaan? Bagaimana bisa?. Setiap melihatnya dalam dunia mayaku saja hatiku tanpa ragu masih menyukainya. Tanpa ragu aku masih merindukannya. Kerinduan itupun terbawa dalam mimpiku semalam. Mimpi yang begitu indah, mimpi dalam kerinduan yang tak terbendung.
Semua terasa begitu nyata Tuhan...
Genggaman tangannya,  senyum nya yang selalu membuatku nyaman bersamanya. Setiap kata yang dia ucapkan, debaran yang kurasakan semua begitu nyata.. begitu nyata kurasakan. Dan saat aku terbangun, aku tersenyum. Senyum bahagia karena aku masih mengingat mimpiku semalam. Masih mengingat betapa bahagianya saat bersamanya walau hanya dalam mimpi. Rasanya ingin sekali kutulis dalam layar chatnya “Terimakasih telah hadir dalam mimpiku.. Terimakasih masih menjadi mimpi indah untukku.. Terimakasih untuk kebahagiaan yang kau berikan walau dalam mimpi..”. Kata terimakasih yang tiada henti ingin kuucapkan.
Terima kasih Tuhan untuk mimpi indah semalam J
    
Aku yang masih merindumu..
15 Mei 1997

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates